Hasil Seleksi Mahasiswi Penghuni Rusunawa 2012

Senin, 25 Juni 2012 | 18:19 WIB


Berdasarkan hasil seleksi wawancara dan administrasi terhadap mahasiswi baru (semester I), baik penerima beasiswa Bidikmisi maupun mahasiswi nonbeasiswa yang sudah mendaftarkan di tinggal di asrama, ditetapkanlah nama-nama yang diterima sebagai penghuni Asrama Rusunawa.

Nama-nama tersebut sebagaimana yang tercantum dalam KLIK DI SINI.

Selanjutnya, mahasiswi yang sudah diterima sebagai penghuni Asrama dapat melihat pembagian kamar di Asrama Rusunawa dan membayar biaya sewa asrama dua bulan pertama (September, Oktober) sebesar Rp160.00,00 (seratua enam puluh ribu rupiah). Pembayaran mulai awal Agustus 2012 di kantor asrama Rusunawa pada jam kerja. Asrama dapat ditempati mulai tanggal 8 Agustus 2012.

Demikian keterangan Heri Tjahjono selaku manajer rusunawa sebagaimana dituturkan kepada unnes.ac.id, di kampus Sekaran, Senin (25/6).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.915 kali
EDITOR : Sihono

14 komentar pada “Hasil Seleksi Mahasiswi Penghuni Rusunawa 2012

  1. bagaimana dengan asrama putra?adakah pengumuman terbaru dan bagaimana prosesnya,saya sudah mendaftar tp kok blm ada pengumuman?mhn penjelasan dari pihak terkait,terima kasih

  2. kapan pengumuman rusunawa putri yang gelombang 2? waktu saya daftar, pengurus bilang sekitar satu minggu setelah pengumuman snmptn tertulis. terima kasih.

  3. askum ,, salam konservasi, kak saya mau nnya kan saya ikut program bidikmisi yang SPMU, kan kalau BM wajib di ASRAMA, tapi kan saya belom tau daftarnya dimana, bisa bantu ???
    terus biasa ditempati kapan soalnya kan saya luar kota semarang, sementara PPA dan OKPT mau di selenggarakan ??
    terima kasih
    wassalam,,,

  4. assalamualaikum,,,
    saya mau tanya,,,kpan pendaftaran buat maba yang bidik misi jalur SNMPTN,,,,??katanya wajib di asrama ya??
    bisa bantu?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *