Hasil Seleksi Mahasiswi Penghuni Rusunawa 2012

Senin, 25 Juni 2012 | 18:19

Berita Terkait

Berdasarkan hasil seleksi wawancara dan administrasi terhadap mahasiswi baru (semester I), baik penerima beasiswa Bidikmisi maupun mahasiswi nonbeasiswa yang sudah mendaftarkan di tinggal di asrama, ditetapkanlah nama-nama yang diterima sebagai penghuni Asrama Rusunawa.

Nama-nama tersebut sebagaimana yang tercantum dalam KLIK DI SINI.

Selanjutnya, mahasiswi yang sudah diterima sebagai penghuni Asrama dapat melihat pembagian kamar di Asrama Rusunawa dan membayar biaya sewa asrama dua bulan pertama (September, Oktober) sebesar Rp160.00,00 (seratua enam puluh ribu rupiah). Pembayaran mulai awal Agustus 2012 di kantor asrama Rusunawa pada jam kerja. Asrama dapat ditempati mulai tanggal 8 Agustus 2012.

Demikian keterangan Heri Tjahjono selaku manajer rusunawa sebagaimana dituturkan kepada unnes.ac.id, di kampus Sekaran, Senin (25/6).

Diunggah oleh :
Editor: Sihono

14 Komentar untuk “Hasil Seleksi Mahasiswi Penghuni Rusunawa 2012”

  1. ana

    Senin, 25 Juni 2012 | 18:57

    alhamdulilah
    kapan pak asramanya bisa ditempati????????
    waktu PPA nanti ap sudah bisa ditempati….
    terima kasih

  2. Shara Astatia

    Senin, 25 Juni 2012 | 19:15

    mau tanya dunk..
    kalau pmbayaran setelah lebaran bisa gag?
    biar sekalian berangkat k semarang.. :)

  3. EKA

    Senin, 25 Juni 2012 | 19:35

    permisi pa, saya mau bertanya ..
    kapan asramanya bisa ditempati?
    apakah waktu PPA sudah bisa ditempati ?
    terima kasih

  4. Hendi A

    Rabu, 27 Juni 2012 | 20:04

    untuk rusunawa putra kapan diumuminnya ?
    katanya tgl 27 ?

  5. akbar ainur r

    Rabu, 11 Juli 2012 | 15:40

    bagaimana dengan asrama putra?adakah pengumuman terbaru dan bagaimana prosesnya,saya sudah mendaftar tp kok blm ada pengumuman?mhn penjelasan dari pihak terkait,terima kasih

  6. nana

    Sabtu, 14 Juli 2012 | 17:10

    kapan pengumuman rusunawa putri yang gelombang 2? waktu saya daftar, pengurus bilang sekitar satu minggu setelah pengumuman snmptn tertulis. terima kasih.

  7. eka setiawati

    Minggu, 15 Juli 2012 | 17:12

    assalamualaikum…mau tanya pak kalau bayarnya sekalian nanti pas PPA bagaimana..soalnya biar sekalian….

  8. khuswatun khasanah

    Selasa, 24 Juli 2012 | 11:57

    pengumuman rusunawa gelombang dua nya kapan ya kok belum keluar????

  9. erna

    Rabu, 25 Juli 2012 | 15:56

    pengumuman yang gelombang kedua kapan ya?

  10. USWATUN KHASANAH

    Sabtu, 28 Juli 2012 | 21:26

    ASslmkum,, mf, kgtan seleksinya itu kpan yw?? kg sya ktinggalan info…

  11. endika

    Selasa, 14 Agustus 2012 | 12:40

    askum ,, salam konservasi, kak saya mau nnya kan saya ikut program bidikmisi yang SPMU, kan kalau BM wajib di ASRAMA, tapi kan saya belom tau daftarnya dimana, bisa bantu ???
    terus biasa ditempati kapan soalnya kan saya luar kota semarang, sementara PPA dan OKPT mau di selenggarakan ??
    terima kasih
    wassalam,,,

  12. SULISTINA

    Jumat, 17 Agustus 2012 | 08:56

    assalamualaikum,,,
    saya mau tanya,,,kpan pendaftaran buat maba yang bidik misi jalur SNMPTN,,,,??katanya wajib di asrama ya??
    bisa bantu?

  13. budiono

    Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:09

    assalamu`alaikum,.,
    caranya daftar,., menjadi pnghuni rusunawa gmana ya…???????? buat laki-laki….,.