Mahasiswa Teknik Mesin Akan Gelar Mechanical Fair 2013

Senin, 9 Desember 2013 | 15:56 WIB


Himpunan Mahasiswa Profesi (Himpro) Teknik Mesin Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menggelar Mechanical Fair 2013. Kegiatan ini bagian dari program kerja Himpunan Program Studi Teknik Mesin yang dikemas dalam seminar nasional, kajur cup, pelatihan mengemudi, dan malam inagurasi.

Ketua Himpro Hendra Prasetyo mengatakan, seminar nasional diagendakan 19 Desember 2013 di Auditorium Unnes, menghadirkan pembicara Mr Yoshinor Katori (Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia), Ir H Toharso (Direktur Utama Pertamina Retail), dan Prof H Soesanto (Pofessor Teknik Mesin Unnes).

Dengan tema “Konservasi Energi untuk Pembangunan Berkelanjutan”, mereka juga menggelar kompetisi futsal antar mahasiswa se-Jateng di Futsal Champion, 14-15 Desember 2013 mendatang.

Ia menuturkan, digelar pula pelatihan mengemudi. Pada malam penutupan akan hadir bintang tamu band indie Semarang di depan gedung E9 FT Unnes.

Ia mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan Jurusan Teknik Mesin dan Himpro Teknik Mesin Unnes ke masyarakat luas. “Penonton malam inagurasi tidak dipungut biaya,” kata Hendra.

Selengkapnya mengenai kegiatan ini dapat dilihat di himpromesin.blogspot.com. atau unduh di sini


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.980 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *