HCMC University of Education Vietnam Undang Dosen dan Mahasiswa FIK UNNES Jadi Dosen Tamu dan Ikuti Sit-in

Jumat, 1 Desember 2017 | 9:17 WIB


HCMC University of Education Vietnam Undang Dosen dan Mahasiswa FIK UNNES Jadi Dosen Tamu dan Ikuti Sit-in

Dekan Department of Physical Education, HO CHI Minh City (HCMC) University of Education Vietnam, Madame Lê Hăng segera mengundang para dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk mengajar selama beberapa minggu.

Hal tersebut disampaikan saat 4 dosen FIK UNNES menjadi dosen tamu di HCMC University of Education, Kamis, (30/11). Disebutkan pula, universitas ternama di Vietnsm itu juga membuka kesempatan bagi mahasiswa FIK UNNES untuk sit-in di kampusnya selama 2 bulan.

Dekan FIK UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd mengungkapkan, UNNES menyambut baik tawaran dari HCMC University of Education Vietnam. Diharapkan program yang sudah direncanakan kedua belah pihak dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Prof Tandiyo menuturkan, UNNES akan terus mempererat kerja sama denga universitas di Vietnam yang sudah terjalin sejak 2012. Ke depan, intensitas dan kualitas kerjasama yang setara dan saling menguntungkan akan ditingkatkan

Empat dosen FIK UNNES yang menjadi dosen tamu di HCMC University of Education Vietnam adalah, Prof Tandiyo yang berbagi pengetahuan tentang Kedudukan pendidikan jasmani dalam sistem pendidikan, Dr Heny Setyawati, psikologi olahraga, Dr Setya Rahayu, penelitian keolahragaan, dan Fatona Suraya MPd tentang jurnalistik olahraga. 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 227 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X