Hari Pertama Ngantor, PNS Unnes Tertib Masuk Kerja

Rabu, 22 Juli 2015 | 11:31 WIB


Hari Pertama Ngantor, PNS Unnes Tertib Masuk Kerja

Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Lebaran, karyawan Universitas Negeri Semarang (Unnes) tertib masuk kerja.

Ini terbukti bahwa mulai pukul 06.50 keseriusan kerja diperlihatkan dengan hadirnya karyawan dan Rektor Prof Fathur Rokman MHum berserta Pembantu Rektor, Kepala Biro, Kepala Lembaga, dan para pimpinan di lingkungan Unnes.

Kedatangan pimpinan dan karyawan itu dimanfaatkan untuk halal bi halal saling berjabat tangan barisan diawali dari Prof Sukestiyarno, Prof Rustono, Dr Martono, Prof Fathur, Heri Kismaryono MM, Dr Bambang Budi Rahaharjo, dan seterusnya khususnya di rektorat mulai dari lantai dua melingkar sampai ke lantai tiga.

Rektor Unnes menyampaikan, ketertiban budaya untuk masuk kerja ini sudah lama diterapkan kepada semua karyawan, namun kami juga memaklumi apabila ada yang tidak masuk kerja hari pertama ini asalkan dengan alasan yang jelas.

Sejumlah aktifitas pelayanan sudah berjalan seperti biasa diantaranya karyawan tata usaha sudah mendistribusikan surat ke fakultas dan unit kerja di lingkungan Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 484 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X