Hari Ini, FBS Gelar Mimbar Profesor dan Doktor

Selasa, 28 Oktober 2014 | 4:16 WIB


Hari Ini,  FBS Gelar Mimbar Profesor dan Doktor
HUMAS/DOK.

Para profesor dan doktor dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) dijadwalkan menyampaikan pandangan keilmuannya dalam kegiatan Mimbar Profesor dan Doktor, Selasa (28/10) hari ini. Kegiatan yang digelar di Gedung Bundar Dekanat FBS itu dibungkus dalam tema  “Mematut Budaya, Merajut Harmoni dan Jati Diri”.

Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHUm berharap, melalui kegiatan ini dapat muncul pemikiran-pemikiran yang berkaitan dengan kepakaran dari para profesor dan doktor di FBS Unnes mengenai persoalan-persoalan di bidang pendidikan yang saat ini sedang ramai dibicarakan, misalnya Kurikulum 2013, pendidikan karakter ujar Dr Sri Rejeki Urip Hum.sebagai ketua panitia kegiatan ini.

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan Bahasa dan Seni FBS Unnes. “Harapan kami acara ini menjadi forum forum bagi para profesor dan doktor yang bisa meningkatkan semangat memililki dan bertanggung jawab atas kemajuan FBS Unnes,” katanya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.387 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Hari Ini, FBS Gelar Mimbar Profesor dan Doktor

  1. Saya sebagai orang awam sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Gelar Mimbar Profesor dan Doktor tersebut. Apabila kegiatan itu bisa diselenggarakan secara periodik, misalnya tiap semester sekali dan kontinyu, maka saya yakin bahwa perkembangan ilmu akan sangat dinamis dan sangat pesat berawal dari sebuah rumah ilmu yaitu Unnes. Karena pada forum tersebut akan tumbuh gagasan maupun ide dari para pakar di bidang ilmu yang dikuasainya sehingga mereka saling memacu dan memicu untuk terus menerus menyampaikan gagasan, ide, ataupun teori terbaru demi kemajuan bangsa dan negara. Sekali lagi luar biasaaa ……! Semoga sukses!

  2. Mimbar Profesor dan Doktor sangat perlu diadakan agar masyarakat kita lebih memahami alur berfikir para Profesor dan Doktor yang sudah pasti Ilmunya lebih tinggi daripada kita yang masyarakat pada umumnya ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X