Handri Wijaya dan Yosi Purnama, Papika Unnes 2014-2016

Rabu, 29 Oktober 2014 | 15:35 WIB


Handri Wijaya dan Yosi Purnama, Papika Unnes 2014-2016
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Handri Wijaya dan Yosi Purnama, Papika Unnes 2014-2016

Ada yang beda di Gedung B6 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang. Suasana, dekorasi, lampu lighting dan hiruk pikuk mahasiswa seakan mewarnai gemerlapnya malam Pemilihan Putra Putri Kampus (PAPIKA) Unnes 2014, Selasa malam (28/10).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, malam Grand Final PAPIKA 2014 diikuti 32 mahasiswa peserta dari perwakilan delapan Fakultas. Dari karantina 32 peserta PAPIKA, awal acara di malam Grand Final ini ditetapkan 16 besar berhak maju ke tahap berikutnya.

Dari 16 peserta, berkompetisi dan beradu argumen menjawab pertanyaan dewan Juri. Dari kemampuan berfikir cepat, menanggapi masalah yang diajukan Pembantu Dekan III se Unnes, akhirnya terseleksi enam Finalis yang maju dibabak akhir.

Berdasarkan keputusan dewan juri babak akhir, yakni Tommi Yuniawan SPd MHum dosen Sastra Indonesia dan staf ahli Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan, Retnoningrum Hidayah SE dosen Akuntansi, dan Heri Kismaryono Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK), dari enam finalis tersebut ditetapkan juara Papika 2014 Unnes adalah juara I putra Handri Wijaya FIK, juara II Agung Panitis FBS, juara III Yodhi Wahyu Anggoro FIP. Sedangkan juara I putri Yosi Purnama Sari FIS, juara II Aulia Septiani Mutia FT, dan Juara III Riskawati Tanundyana FE.

Selain itu, ditetapkan pula pemenang kategori Kepribadian yakni Yusuf Soleh (FMIPA), peserta Favorit Dessi Alif Milati (FIP), dan peserta Berbakat diraih Dyah Ayu Setyorini (FH).

Acara yang disponsori mustika ratu, kompas TV, UKM fotografi CLIC, tomcat digital printing, my vie salon boutique dan pawon photography, resmi dibuka Rektor Unnes yang diwakili Pembantu Rektor Bidang III Prof Dr Masrukhi MPd dengan pemukulan gong. Grand Final diakhiri dengan kolaborasi mid might mempersembahkan catwalk para pemenang PAPIKA Unnes 2014.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 3.247 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

5 komentar pada “Handri Wijaya dan Yosi Purnama, Papika Unnes 2014-2016

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X