Gugus Latih FIS Gelar Kursus Mahir Dasar

Rabu, 26 Juni 2013 | 9:09 WIB


Gugus Latih FIS Gelar Kursus Mahir Dasar
HUMAS/DOC

Sebanyak 233 orang dari berbagai kalangan mahasiswa dan guru mengikuti Kursus Mahir Dasar (KMD) di kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Kegiatan yang diselenggarakan Gugus Latih (Guslat) Ilmu Sosial Racana Wijaya Unnes berlangsung selama 6 hari (22-27/6) bekerjasama dengan Pusat Diklat Cabang (Pusdiklatcab) itu menghadirkan lebih dari 40 pelatih profesional dalam bidangnya masing-masing.

Kegiatan dibuka Dekan Fakultas Ilmu Sosial Kak Subagyo didampingi oleh Pembina Gulsat Ilmu Sosial Kak Noorochmat Isdaryanto dan Kak Ariyani.

Kak Agus Prasetyo selaku koordiantor Guslat mengatakan kegiatan KMD ini merupakan Program Kerja Guslat FIS yang dilakukan selama 6 hari, dengan pola pembinaan materi indoor dan out door.

Karena jumlah pesertanya mencapai 233 orang, kata Kak Agus Prasetyo, maka dalam pelaksanaan dibagi menjadi lima kelas supaya peserta bisa menyerap apa yang diajarkan oleh pelatih dengan maksimal.

Setelah selesai kegiatan ini, diharapkan para peserta ketika melakukan pembinaan dapat sesuai dengan kaidah-kaidah yang benar selaras dengan era jaman sekarang.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.086 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Gugus Latih FIS Gelar Kursus Mahir Dasar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X