Gratis, Pembekalan Calon Wisudawan

Sabtu, 24 Januari 2015 | 8:24 WIB


Untuk membekali para lulusan Universitas Negeri Semarang (Unnes) memasuki dunia kerja, Pusat Pengembangan Layanan Konseling dan Bursa Kerja (Pusbang LKBK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) akan menyelenggarakan Pembekalan Calon Wisudawan.

Sinta Saraswati MPd Kepala Pusbang LKBK menyampaikan kegiatan ini tidak dipungut biaya diutamakan bagi calon wisudawan dan mahasiswa yang sedang menempuh semester delapan.

Menurut Kepala Pusbang LKBK, peserta nanti diberi kiat-kiat  membuat Curriculum Vitae (CV), surat lamaran kerja, mengikuti psikotes, tips menghadapi wawancara dan lain-lain sehingga calon wisudawan nanti mempunyai bekal ketika terjun memasuki dunia kerja.

Pembekalan akan berlangsung hari Rabu 18 Maret 2015 pukul 08.00 sampai dengan selesai di Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) lantai 2 kampus Sekaran Gunungpati.

Pendaftaran paling lambat 17 Februari dengan membawa foto kopi KTM di sekretariat Pusbang LKBK, Badan Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi (BPTIK) lantai 1.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.398 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Gratis, Pembekalan Calon Wisudawan

  1. Ralat, info:
    untuk pelaksanaan pembekalan akan berlangsung pada Rabu, 18 Februari 2015 di Ruang bundar dekanat FBS lantai 2,
    Terimakasih

  2. Assalamu’alaikum.wr.wb. Saya mau tanya untuk jadwal pembekalan dilaksanakan tanggal 18 Maret atau 18 Februari pak?. Tadi saya sudah mendaftar, kemudian di Form Bukti Penaftaran tertera tanggal 18 Februari sedangkan di website tanggal 18 Maret 2015. Terimakasih :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X