FMIPA dan FBS Gelar Refleksi Akhir Tahun

Rabu, 31 Desember 2014 | 14:29 WIB


FMIPA dan FBS Gelar  Refleksi Akhir Tahun
Humas/ Nurul

Tahun 2014 menjadi tahun aksi menjaga konservasi merawat harmoni dan menjadikan Unnes sebagai rumah ilmu. Banyak prestasi yang diraih Unnes di 2014 antar lain; PKM dan Bidikmisi terbanyak, Percepatan program IDB, jalinan kerjasama dengan mitra, dan Peringkat ke 6 Kampus paling diminati.

Orang cerdas adalah orang yang bisa mengambil hikmah masa lalu. Tahun 2015 menjadi tahun inovasi untuk meningkatkan prestasi . Hal tersebut disampaikan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rakhman MHum dalam refleksi akhir tahun di FMIPA dan FBS, 31 Desember 2014.

“Konsep rumah ilmu memiliki tujuan membangun Unnes unggul sebagai pengemban peradaban, untuk itu penguatan prodi, penguatan nilai karakter, dan SDM unggul berkarakter menjadi modal utama menggapai cita.” Ungkap Rektor.

Dekan FMIPA Prof Dr Wiyanto Msi, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi FMIPA mendapat peringkat pertama kinerja mutu, hal tersebut tercapai atas kerjasama yang terjalin dengan baik. “ Kedepan untuk mencapai Unnes unggul di tahun 2015 diperlukan komunikasi dan kerjasama yang lebih baik.” Katanya.

Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHum, mengungkapkan refleksi akhir tahun merupakan ajang untuk merenungkan dan mengevaluasi yang telah dilakukan untuk mencapai kemajuan dan prestasi yang lebih baik di tahun mendatang.

Sebelumnya Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rakhman MHum juga melakukan safari refleksi akhir tahun di fakultas lain yang ada di Unnes.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 964 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X