FIS Unnes Adakan Lomba Esai Antikorupsi

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:37 WIB


Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS Unnes) menyelenggarakan Lomba Penulisan Kisah Antikorupsi Se-Kota Semarang bagi pelajar dan mahasiswa. Pengiriman naskah hingga 12 November 2012.

Kegiatan yang merupakan hasil kerja sama antara FIS dan Badan Penerbitan Pers dan Mahasiswa (BP2M) Unnes itu sebagai upaya nyata dalam menumbuhkan sikap antikorupsi dan memperbaiki moralitas bangsa.

Adapun ketentuannya, peserta adalah pelajar SMA atau sederajat dan mahasiswa di Kota Semarang yang dibuktikan dengan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Materi lomba adalah kisah atau cerita antikorupsi yang dibuat tidak lebih dari 4.000 karakter dengan spasi. Aspek penilaian naskah adalah ide kreatif, orisinalitas, pesan moral, gaya penceriteraan, dan teknik penceritaan.

Esai dikirim ke email eko_pkn@yahoo.co.id. Finalis akan diumumkan pada 21 November 2012 di laman unnes.ac.id. Bagi mereka yang lolos diwajibkan mempresentasikan esainya pada 24 November 2012 di C7 FIS Unnes. Akan ada penghargaan dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba ini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.286 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “FIS Unnes Adakan Lomba Esai Antikorupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *