FE UNNES Panen Prestasi Mahasiswa

Selasa, 4 April 2017 | 17:34 WIB


FE UNNES Panen Prestasi Mahasiswa
HUMAS/ DOK

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNNES kembali menorehkan prestasi di kancah Nasional. Selasa, (28/03) tim debat mahasiswa Pendidikan Ekonomi menyabet juara 3 dalam ajang debat Nasional Aspirasi Pendidikan dan Kedaultan Ekonomi di Universitas Siliwangi. Tergabung dalam tim debat ini adalah Rahmat Firman, Anna Rachmawati, dan Wiji Astuti. Adapun Juara 1 dan 2 diraih oleh UNS dan IKIP PGRI Padang.

Sementara di tempat yang berbeda, tim KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) berhasil meraih Juara 3 Call for Paper tingkat nasional dalam acara Sharia Economic Week 5th di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Dalam kesempatan ini juara 1 diraih oleh KSEI UII Yogyakarta dan juara 2 oleh KSEI UNDIP.

Terbukti, jiwa kompetitif dan prestatif telah tumbuh dan menjadi bagian dari mahasiswa ekonomi. Prestasi yang diraih ini tak lepas dari usaha keras dari masing-masing tim serta dukungan penuh dari fakultas. Berbagai prestasi yang berhasil diraih menunjukkan komitmen Fakultas Ekonomi untuk terus meningkatkan kualitasnya di tahun reputasi ini. Harapannya, kedepan akan semakin banyak lagi prestasi-prestasi yang ditorehkan mahasiswa fakultas ekonomi.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 731 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X