Fakultas Teknik Unnes Gelar Seminar Internasional

Sabtu, 5 Januari 2013 | 14:39 WIB


Seminar internasional dengan tema “Establishing Collaboration with Educational Institutions and Industrial Partners” akan diselenggarakan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Selasa, 8 Januari 2013 di Hotel Pandanaran Semarang.

Seminar yang bertujuan untuk membuka jalan kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia industri ini akan mempertemukan empat pembicara besar, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Diantaranya Prof Dr Sudijono Sastroadmodjo MSi, Rektor Unnes, Dr Guido Link dari Karlsruhe Institute of Technology German, Prof Ir Arief Budiman MS Deng dari Universitas Gajah Mada, dan Ir. Istommy Y Setiadi, M.Si. praktisi industri dari PT. Madu Baru Yogyakarta.

Paper yang dibahas dalam seminar ini meliputi topik yang berkaitan dengan teknik pada umumunya, seperti teknik kimia, sipil, arsitek, mesin, elektro, industri, lingkungan, teknik informatika, dan teknologi ramah lingkungan.

Seminar diperuntukkan bagi institusi pendidikan, industri, dan individu atau organisasi lain yang bergerak dalam bidang pendidikan teknik. Keterangan lebih lanjut dapat diakses melalui laman http://eic.ft.unnes.ac.id


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 4.543 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Fakultas Teknik Unnes Gelar Seminar Internasional

  1. beritanya : Seminar internasional dengan tema “Establishing Collaboration with Educational Institutions and Industrial Partners” akan diselenggarakan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Selasa, 8 Januari 2013 di Hotel Pandanaran Semarang.
    tetapi link nya di http://eic.ft.unnes.ac.id
    isinya : 2nd Engineering International Conference 2013 RENEWABLE RESOURCE AND INTELLIGENT TECHNOLOGY Concept, Education and Application

    yang bener mana tuh????

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X