9 November, Seminar Karakter Entrepreneur

Rabu, 9 Oktober 2013 | 12:10 WIB


Bidang Tata Boga, Busana dan Kecantikan sangat erat dengan hajat hidup orang banyak, karena terkait dengan kebutuhan pokok manusia. Wirausaha yang dihasilkan dari bidang ini sangat potensial dan menghasilkan produk bernilai tinggi dalam usaha.

Demikian paparan yang disampaikan Ketua Jurusan Tekonologi Jasa dan Produksi Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dra Wahyuningsih MPd kepada unnes.ac.id.

Untuk itulah Seminar bertema “Membangun Karakter Entrepreneur Berbasis Konservasi dalam Bidang Boga, Busana dan Kecantikan” akan digelar Sabtu, 9 November 2013 di Hotel Grasia Semarang.

Seminar akan menghadirkan pakar akademik Dr Asih Kuswardinah MPd, praktisi perancang busana Drs Valentino Napitupulu dan praktisi ahli make up karakter Drs Abdul Halim.

Selain itu, Wahyuningsih menyampaikan, panitia penyelenggara juga menerima makalah pendamping baik hasil penelitian maupun kajian teoritis, makalah yang lolos seleksi akan diterbitkan dalam prosiding seminar ber-ISBN. Untuk info lebih jelas klik di sini dan di sini


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.529 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *