English For Executive 2017 Kembali Diselenggarakan

Kamis, 19 Januari 2017 | 9:00 WIB


English For Executive 2017 Kembali Diselenggarakan

Ilustrasi

Menyambut tahun 2017 sebagai tahun reputasi, English for Executive Universitas Negeri Semarang kembali diselenggarakan.

Pelatihan Bahasa Inggris yang di ikuti oleh segenap jajaran pimpinan Universitas Negeri Semarang ini akan diselenggarakan mulai besok (Red: Kamis, 19 January 2017) pada pukul 07.30 sampai dengan 09.00 di ruang rapat rektor, gedung rektorat.

Rektor Prof Fathur Rokhman Mhum mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menyampaikan gagasan dan presentasi dengan berbahasa Inggris bagi para pejabat Universitas Negeri Semarang. Hal ini akan berpotensi membantu mensukseskan tahun Reputasi yang dicanangkan oleh Universitas Negeri Semarang di tahun 2017 ini.

Agung Nugroho selaku koordinator dalam pelatihan ini menyampaikan bahwa pelatihan ini akan diadakan selama kurun waktu kurang lebih 6 bulan dan akan dilangsungkan 2 kali dalam seminggu. Pelatihan ini akan menghadirkan beberapa pelatih bahasa Inggris yang berpengalaman di bidangnya.

Para pelatih berkualitas tinggi seperti Hendi Pratama yang merupakan lulusan Australia, Virgiawan lulusan Amerika, dan Maria Lackovicova pelatih dari Slovakia akan bekerja keras untuk memberikan pelatihan Bahasa Inggris yang terbaik bagi para pejabat tersebut, terang Agung.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 431 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *