Dua Mantan Dekan UNNES Pensiun

Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:53 WIB


Dua Mantan Dekan UNNES Pensiun
SIHONO/HUMAS

Akhir Agustus, Rabu 31, dua orang anak bangsa mantan Dekan Universitas Negeri Semarang (UNNES), memasuki purna tugas.

Mereka yakni Drs Hardjono MPd mantan dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), dan Dr Subagyo MPd mantan dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, yang diwakili Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Selain mantan dekan FIP dan FIS, dilepas pula Dra Harnanik MSi dosen Fakultas Ekonomi (FE), dan Dra Soelami Kepala Bagian Kepegawaian Biro Umum Hukum dan Kepegawaian.

Dr S Martono MSi mengucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya yang telah mengabdi selama 34 tahun lebih hingga memasuki masa purna tugas dan mohon maaf lembaga belum bisa memberikan kesejahteraan yang diharapkan.

S Martono juga menyampaikan, kontribusi para Bapak/Ibu dengan sejumlah karyanya, telah ikut andil membesarkan dan membawa nama harum UNNES.

Drs Hardjono MPd mewakili para pensiun menyampaikan pengalamannya selama 34 tahun lebih saat mengabdi di UNNES. Semoga UNNES tetap jaya sesuai dengan visinya sebagai universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional.

Ketua Persatuan Wredhatama UNNES Drs Zoedindhatro Boedihartono menyampaikan selamat bergabung diperkumpulan para pensiunan sehingga komunikasi tetap terjalin. Setiap pensiunan otomatis menjadi anggota wredhatama dan langsung diberi kartu tanda anggota (KTA).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.541 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X