Dua Mahasiswa UNNES Presentasi di Italia

Selasa, 20 Juni 2017 | 11:36 WIB


Dua Mahasiswa UNNES Presentasi di Italia
SETYO/HUMAS

Dua mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) mewakili Indonesia akan melakukan presentasi dan berkolaborasi dengan pemuda di Italia.Dia akan mempresentasikan bekerjasama dengan Dejavato Foundation terkait dalam program Eramus+ dalam program European Voluntary Service  tanggal 30 Juni 2017.

Mereka yakni Afifa Setya Himawati Mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Aulia Denaya Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan.

Aulia menyampaikan, Dia di Italia nanti selain promosi tentang Indonesia juga akan mempresentasikan Budaya, Pendidikan, dan UNNES tentunya. Selain presentasi juga, mengikuti city tour and culture event.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat menerima menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa Unnes yang berprestasi, Senin (15/5) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mahasiswa UNNES harus seperti mata uang, dua sisi yang berbeda tetapi tidak bisa di pisahkan, yaitu prestasi dan karakter.

UNNES akan selalu memfasilitasi mahasiswa yang mempunyai prestasi dan mahasiswa harus berlomba meraih prestasi untuk mengharumkan nama bangsa maupun lembaga.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 829 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X