Dua Bulan, 9 Atlet Wushu UNNES Ikuti Pelatihan di Tiongkok

Rabu, 13 Juli 2016 | 13:47 WIB


Dua Bulan, 9 Atlet Wushu UNNES Ikuti Pelatihan di Tiongkok
SETYO/HUMAS

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman saat melepas atlet wushu di kampus Sekaran UNNES

Sebanyak 9 atlet wushu Fakultas Ilmu Keolahragaa (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mengikuti pelatihan di Tiongkok. Mereka akan berlatih selama dua bulan, 15 Juli hingga 15 September 2016.

Mereka adalah Yusuf Widiyanto, Puja Riyaya, Ratih Erlyana, Nina Puji Safitri, Bayu Peni Hendraswari, Ide Bagus Setiawan, Budi Krisdiyanto, Imas Ardzi Maulana dan Bayu Raha Putra.

Kesembilan atlet tersebut dilepas keberangkatannya oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHUM di Kampus Sekaran, Rabu  (13/06).

Tujuh atlet wushu yang berangkat merupakan atlet yang sedang dipersiapkan untuk mewakili Jawa Tengah untuk berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX di Jawa Barat.

”Selama di Tiongkok kalian harus bisa bersungguh-sungguh berlatih, bukan hanya berlatih fisik tetapi juga teknik Wushu yang bagus,” pesan Rektor kepada para atlet. “Jaga kesehatan, ikuti arahan dari pelatih di sana agar mendapatkan hal yang maksimal”, katanya.

Selain oleh Rektor, para atlet juga dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo, Dekan FIK Prof Dr Tandiyo Rahayu, dan Official Wushu UNNES Dr Heny Setyawati.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 815 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *