Dr Subyantoro Kaprodi S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia

Rabu, 12 Februari 2014 | 12:18 WIB


Dr Subyantoro Kaprodi S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia
HUMAS/ DWI SULISTIAWAN

Dr Subyantoro MHum menerima SK pengangkatan sebagai Ketua Prodi S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia Program Pascasarjana (PPs) Unnes dari Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHum dan Direktur PPs Unnes Prof Dr Samsudi MPd.

Dr Subyantoro MHum diangkat menjadi Ketua Program Studi (Kaprodi) Program S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Semarang. Doktor bidang psikolinguistik ini menggantikan seniornya, Prof Dr Rustono MHum, yang saat ini menjadi Staf Ahli Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan diserahkan oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman Hum, Rabu (12/2) di Ruang Rapat Rektor.

Sebagai Kaprodi baru, Dr Subyantoro mendapat tantangan besar untuk meningkatkan akreditasi program studi yang dipimpinnya. Akreditasi Prodi S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia kini adalah C. Dalam 4 tahu ke depan, prodi diharapkan telah terakreditasi A.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Prof Rustono yang telah melaksanakan tugas selama ini. Dan selamat bekerja untuk Pak Subyantoro. Selama empat tahun diharapkan, ada upaya akselerasi mutu prodi yang diukur dengan capaian akreditasi, budaya mutu dosen, dan penguatan layanan prima,” kata Rektor.

Sebelum menjadi Kaprodi S2/S3 Pendidikan Bahasa, Dr Subyantoro adalah Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Unnes. Ia menyelesaikan pendidikan doktoral di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 2007 setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan magister di Universitas Indonesia (UI) pada 1996. Dwi Sulistiawan

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 2.199 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

14 komentar pada “Dr Subyantoro Kaprodi S2/S3 Pendidikan Bahasa Indonesia

  1. Samat atas amanah yg diberikan kepada Pak Biyantoro menjadi Kaprodi pendidikan BI S2/S3 Pps UNNES. Sukses selalu, di pundak Bapak kami banyak berharap.

  2. Selamat mengemban tugas yang baru pak , tunaikan amanah dengan memohon ridho Alloh agar dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik. Barokallahu fikum.

  3. Terima kasih atas doa dari Bapak/Ibu dan sahabat-sahabat, semoga menambah semangat dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang saya emban.

  4. Selamat, Pak Bi atas pengangkatan Bapak sebagai Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia S2/S3. Semoga Allah swt senantiasa meridloi dan Pak Bi mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik ….

  5. Selamat Bapak, moga amanah ini menjadikan berkah untuk smuanya. Berikan yang terbaik untuk UNNES, bukan mengharap sesuatu dari UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *