Dosen Unnes Mengajar di Srinakharinwirot University Thailand

Kamis, 13 Agustus 2015 | 17:57 WIB


Dosen Unnes Mengajar di Srinakharinwirot University Thailand
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dua dosen dan dua mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Universitas Negeri Semarang (Unnes) selama dua bulan akan mengikuti pertukaran dosen dan mahasiswa di Srinakharinwirot University Thailand.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam pelepasan dosen dan mahasiswa tersebut di Kampus Sekaran (13/8).

Dua dosen PJKR tersebut adalah Agus Raharjo SPd MPd dan Agus Widodo Suripto SPd MPd. Keduanya akan memberikan perkuliahan di bidang keolahragaan bagi mahasiswa di Srinakharinwirot University Thailand.

Adapun dua mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran adalah Intan Cahyani dan Sri Febriani. Dua mahasiswa itu akan menimba ilmu di perguruan tinggi yang sama.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menuturkan, dalam upaya internasionalisasi diperlukan komitmen kerja sama antara Unnes dengan perguruan tinggi di dunia.

“Pertukaran dosen dan mahasiswa Unnes dan Srinakharinwirot University Thailand menunjukkan komitmen kerjasama yang terus dijalin,” tutur Prof Fathur Rokhman.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr H Harry Pramono MSi berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut dan terus meningkat.

“Adanya pertukaran dosen dan mahasiswa, diharapkan dapat memotivasi dan menjadi jalan mahasiswa untuk dapat melanjutkan studi disana,” kata Dr Harry Pramono.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.036 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X