Dosen dan Mahasiswa PGSD UNNES Presentasi di Adelaide, Australia

Sabtu, 8 Juli 2017 | 7:34 WIB


Dosen dan Mahasiswa PGSD UNNES Presentasi di Adelaide, Australia
HUMAS/DOK.

Tiga dosen dan satu mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Semarang (unnes) mempresentasikan gagasannya di Adelaide, Australia, Jumat dan Sabtu (30 Juni dan 1 Juli) 2017.

Keempatnya berpartisipasi dalam “Third International Conference on Theory and Practice (ICTP- 2017)”.

Mereka adalah Farid Ahmadi PhD, Trimurtini MPd, Atip Nurharini,M.Pd dan Faris Kulafa (mahasiswa).

Pada kesempatan itu mereka bertiga menyampaikan hasil penelitian di tahun 2016 dengan berbagai topik penelitian yang fokus pada bidang pendidikan baik pendidikan Seni, teknologi informasi dan komunikasi , matematika dan keterampilan.

Tidak hanya presentasi, Farid Ahmadi PhD dan Trimurtini SPd dipilih oleh panitia penyelenggara (Asia Pacific Institute of Advanced Research (APIAR) diberi penghargaan “best paper award”. Mereka diberi kesempatan untuk mempresentasikan makalah berikutnya di Kuala Lumpur pada Agustus 2017 mendatang.

Partisipasi dosen dan mahasiswa dalam kegiatan akademik internasional telah menjadi bagian Unnes menjadi universitas bereputasi internasional.

Dengan jaringan kerja sama di berbagai negara, Unnes mendorong dan memfasilitasi dosen dan mahasiswa membangun jejaring akademik global. Dengan demikian, dosen dan mahasiswa dapat mengembangkan wawasan global pula.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 844 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X