Donatur Belgia Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes

Rabu, 6 April 2016 | 14:36 WIB


Donatur Belgia Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes

Dalam rangka mengapresiasi siswa berprestasi yang kurang mampu khususnya siswa SMK dan MA, Colruyt Group Belgia melalui Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (YKAI) memberikan peluang kuliah gratis di Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Tawaran beasiswa ini disampaikan oleh Greet Castermans dan Sarah Gerard, dua perwakilan Colruyt yang bertemu Wakli Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Unnes Prof YL Sukestiyarno PhD, Rabu (6/4).

Greet mengatakan bahwa Colruyt bahwa beasiswa yang ditawarkan tahun ini bukanlah yang pertama. Dua tahun lalu Colruyt  telah memberikan beasiswa kepada  1 mahasiswa dari Fakultas Hukum hingga lulus.
“Kami berharap pada tahun 2016 jumlah penerima beasiswa Colruyt di Unnes dapat bertambah,” kata Prof Sukestiryarno.

Dalam pertemuan yang sama, Unnes dan Colruyt melakukan penjajakan kerja sama antara Unnes dengan YKAI yang akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.465 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

12 komentar pada “Donatur Belgia Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes

  1. Unnes merupakan universitas dengan banyak beasiswa bidikmisi terbanyak se Indonesia. dan dengan beasiswa dari yang ditawarkan Donatur Belgia untuk Mahasiswa Unnes semoga Unnes makin banyak diminati.

  2. Selamat buat yang nanti mendapat beasiswa, semoga dapat menjadikan Unnes lebih baik lagi dan maju lagi. Semoga lebih banyak lagi beasiswa yang lain untuk membantu siswa dan mahasiswa yang ingin kuliah bagi yang berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi. #KonservasiPendidikan

  3. Semoga dengan penjajakan kerja sama antara Unnes dengan YKAI akan lebih banyak mewujudkan impian anak-anak bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi namun terkendala masalah ekonomi. Sayang apabila anak-anak bangsa yang dianugerahi kecerdasan dan berprestasi disia-siakan begitu saja.

  4. Semoga beasiswa tersebut nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima beasiswa. Terimakasih untuk pihak Colruyt yang bekerja sama dengan Unnes.

  5. Semoga semakin banyak hal positif seperti ini di masa-masa mendatang, unnes berwawasan konservasi bereputasi internasional

  6. Subhanallah, bahkan negara lainpun turut berkontribusi mencerdaskan anak bangsa. Saya optimis Unnes mampu mengelola beasiswa ini hingga ke tangan anak yang memang benar benar pantas unutuk menerimanya. Berawal dari beasiswa macam inilah kebangkitan kaum dhuafa dimulai.. selamat datang calon mutiara mutiara pembangun bangsa.
    #2016 tahun akselerasi inovasi
    #Unnes bersinergi

  7. Luarbiasa!
    Unnes semakin mengepakkan sayapnya ke kancah internasional.
    Hal ini semakin membuktikan bahwa Unnes siap menjadi Kampus konservasi bereputasi internasional.
    Terus berinovasi :)
    Semoga semakin banyak pihak yang turut bekerja sama dengan Unnes. Aamiin :)
    Salam konservai!

  8. Luar Biasa!
    Semoga dengan banyaknya beasiswa yang ditawarkan di UNNES makin banyak pula peminat yang ingin melanjutkan pendidikan di kampus UNNES agar UNNES dapat lebih dikenal diseluruh Nusantara bahkan di kancah Internasional.
    Salam Konservasi!

  9. UNNES menjadi salah satu kampus yang paling terkenal dengan begitu banyaknya beasiswa yang ditawarkannya. Semoga hal ini membawa UNNES menjadi kampus yang banyak diminati baik di tingkat nasional maupun internasional. Bangga menjadi mahasiswa dari kampus konservasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *