Diserahkan, SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan 22 Dosen

Selasa, 19 Januari 2016 | 14:26 WIB


Diserahkan, SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan 22 Dosen

Kenaikan pangkat adalah penghargaan diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap negara, di samping juga sebagai dorongan atau motivasi kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja.

Demikian diungkapkan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono saat penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat pegawai di lingkungan Universitas Negeri Semaran (Unnes) Selasa (19/1), di ruang Vikon Gedung H Lantai 4 Kampus Sekaran Gunungpati.

Secara simbolis Profesor sosiolinguistik itu memberikan SK kepada Drs Hardjono MPd yang naik pangkat menjadi Pembina (IV/c).

Prof Rus berharap semua yang telah naik pangkat  bisa terus meningkatkan pelayanan kepada publik melalui optimalisasi pelayanan yang cepat, tepat waktu, dan berkualitas, ”penghargaan itu juga baru akan mempunyai arti apabila diberikan pada orang yang tepat dengan waktu yang tepat pula, ” katanyan ketika memberikan sambutan pada acara yang dihadiri Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Sutikno MSi dan beberapa pejabat yang lain.

Selain Hardjono, 22 dosen  juga naik pangkat. 3 diantaranya sk keluar tahun 2015.

 


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 909 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X