Dharma Wanita Unnes Beri Beasiswa

Sabtu, 8 November 2014 | 12:48 WIB


Dharma Wanita Unnes Beri Beasiswa
SIHONO/HUMAS

Dhawa Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberi beasiswa kepada 123 anak tingkat TK/SD, SMP, dan SMA/SMK.

Mereka merupakan anak tenaga kependidikan golongan 2a dan pramubakti di lingkungan Unnes, Jumat (7/11) di ruang pertemuan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kampus Sekaran Gunungpati.

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Unnes, Barokah Isdaryanti SPd MPd kepada orang tuanya setiap fakultas.

Ke-123 anak tersebut berasal dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 11 orang, FBS (10 orang), FIS (12 orang), FMIPA (13 orang), FT (8 orang), FIK (4 orang), FE (7 orang), FH (1 orang), dan pusat (57 orang).

Barokah Isdaryanti mengemukakan, pemberian beasiswa ini merupakan kepedulian Dharma Wanita kepada sesama warga Unnes karena pendidikan adalah terpenting bagi anak.

“Jangan sampai anak warga Unnes masalah pendidikan terabaikan,” kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Unnes.

Pendidikan bagi anak merupakan pandasi untuk masa depan anak itu sendiri. Marilah anak-anak kita diberi bekal yang untuk masa depannya supaya lebih baik, ajak Ketua Dharma Wanita Persatuan Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.432 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Dharma Wanita Unnes Beri Beasiswa

  1. Alhamdulillah, terima kasih Darma Wanita Persatuan Unnes, dulu saya pernah 2 kali menerimanya, alhamdulillah sangat bermanfaat…semoga langkah baik DWP Unnes akan senantiasa berkesinambungan dan senantiasa mendapat kemudahan dari Allah SWT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X