Detik-detik Mahapala Unnes Menuju Cartenz

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 8:11 WIB


Detik-detik Mahapala Unnes Menuju Cartenz
NURUL/HUMAS

Berkesempatan menyampaikan hasil persiapan Spirit of Indonesian Youth Expedition (SIYE) Part IV. Mahapala Unnes melakukan audiensi dengan Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum yang didampingi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo, Jumat (21/08) di Rektorat kampus Sekaran.

“Mulai dari latihan harian yang meliputi strechting conditioning, fitness dan boulder hingga latihan di Gunung Merbabu sudah kami lakukan. Saat ini kami sudah memasuki tahap seleksi akhir untuk atlet yang akan melaksanakan SIYE Part IV ke Cartenz Pyramid, Papua”, Ujar Syaifudin.

Dalam audiensi yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum sangat mengapresiasi prestasi Mahapala Unnes.

“Kami juga akan berusaha untuk memberi dukungan yang terbaik bagi kelancaran SIYE kali ini, semoga usaha dan kinerja yang sudah kita lakukan akan membuahkan hasil yang terbaik, ” ujar prof Fathur.

Lebih lanjut, Syaifudin yang merupakan ketua dari UKM Mahapala Unnes menyampaikan, selain kekuatan fisik yang terus dipersiapkan, Mahapala Unnes juga mempelajari budaya dan keadaan sosial yang ada di wilayah pegunungan Cartenz, guna mempermudah proses interaksi sosial antara atlet dan masyarakat lokal nantinya.

Aji Kusuma Admaja/Student Staf


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.101 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *