Delegasi FT UNNES, Inisiasi Kerjasama KKL Antar Bangsa Dengan UMP

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 19:32 WIB


Delegasi FT UNNES, Inisiasi Kerjasama KKL Antar Bangsa Dengan UMP
DOC/HUMAS

Delegasi dari Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) diterima oleh Directore of Rare Earth Research Centre Prof DR Badhrulhisham bin Abdul Azis dan Head of Program, Dr Anwaruddin Hisyam, Kamis (25/8).

Selama di Universiti Malaysia Pahang  (UMP) Dr Ratna Dewi Kusumaningtyas memberikan Guest Lecture dengan topik Pengembangan Teknologi Reactive Distillation untuk Produksi Biodiesel dan Dr Dewi Selvia F dengan topik Ekstraksi Coal Batubara di hadapan dosen dan master students pada kegiatan Kolokium di Faculty of Chemical Engineering and Natural Resources.

Dalam kesempatan ini delegasi UNNES ditemani Dr Anwaruddin Hisyam dari UMP mengunjungi Industri Biodiesel di Kelantan yaitu FGV Biotechnologies SDN BHD. Rombongan diterima oleh Supply Chain Senior Manager Mr Alexis Joseph Santiago. Kunjungan dimaksudkan untuk berbagi pengalaman dan inisiasi kerjasama.

Terpisah, Dr Nur Qudus  Dekan FT UNNES menyampaikan, ia berharap pada tahun mendatang mahasiswa Jurusan Teknik Kimia UNNES bisa melaksanakan KKL antar bangsa di industri-industri di Malaysia.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.125 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *