Delapan Universitas Pamerkan Karya Teknik di UNNES

Kamis, 8 Desember 2016 | 11:12 WIB


Delapan Universitas Pamerkan Karya Teknik di UNNES
Humas / Dok

Delapan Universitas pamerkan hasil karya mahasiswa Teknik Sipil se-Jawa Tengah di depan Auditorium Universitas Negeri Semarang (UNNES), Minggu-Jumat (4-9/12). Acara bertajuk Civil Expo (Civex) 2016 ini diselenggarakan dalam rangkaian acara temu wicara nasional ke-27 Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI).

Menurut Ketua Panitia Expo Adi Pratama Lukito,  delapan Universitas itu adalah Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu), Universitas 17 Agustus (Untag), Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Muhammadiyah Purworejo, Universitas Semarang (USM), Politeknik Negeri Semarang (Polines), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), dan tuan rumah UNNES.

Bukan hanya Civex, serangkaian acara juga diselenggarakan pada kegiatan yang baru pertama diselenggarakan di UNNES ini. Diantaranya adalah pembukaan bertempat di Unissula, Seminar Nasional dan Dialog Akademik (Universitas PGRI Semarang), Pembahasan Jurnal Ilmiah dan Expo (UNNES), Kongres FKMTSI XXVII (Unissula), dan penutup sekaligus wisata budaya bertempat di Kota Lama Semarang.

Selain itu, Pembahasan Jurnal Ilmiah oleh Dr Basyirun MT IPP Dosen UNNES dari unsur Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Jawa Tengah, Ir Gatot Rusbintardjo MR Eng SC PhD Dosen Unissula, dan Rizki Kurniadhi Alumni Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil UNNES.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 408 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *