Dekan FE Unnes Raih Gelar Doktor

Jumat, 31 Agustus 2012 | 8:59 WIB


Dekan FE Unnes Raih Gelar Doktor
SIHONO/HUMAS

Prof Dr Ir Sunarso MS menyerahkan ijazah kepada Dr S Martono

Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang juga dekan fakultas itu, S Martono, meraih gelar doktor dari Program S3 Ilmu Ekonomi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Kamis (30/8) di kampus Pleburan. Dia merupakan doktor ke-424 di universitas itu atau ke-102 di Fakultas Ekonomi Undip.

Pada sidang senat terbatas yang dipimpin Sekretaris Dewan Penguji Prof Dr Ir Sunarso MS di kampus Pleburan (30/8), promovendus mempertahankan disertasi “Implementasi Gaya Kepemimpinan Adaftif Integratif dan Resolusi Konflik Substantif untuk Miningkatkan Kepuasan Kerja, Komitmen, dan Efektivitas Organisasi: Studi Empiris pada Program Studi Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Tengah”.

Dalam ujian tersebut, promotor Prof Dr Suyudi Mangunwihardjo, kopromotor Prof Dr H Sugeng Wahyudi MM dan Dr Indi Djastuti MS, penguji eksternal Prof Christantius Dwiatmadja SE PhD, dan penguji lainnya Prof Augusty Tae Ferdinand DBA, Dr M Chabachib MSi Akt, dan Dr Syuhada Sufian MSIE.

Saat yudisium, S Martono dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,70.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 5.148 kali
EDITOR : Sihono

10 komentar pada “Dekan FE Unnes Raih Gelar Doktor

  1. Selamat dan sukses bpk Dr. S Martono,M.Si, semoga dapat digunakan untuk menambah bekal memimpin FE, sehingga kemajuannya lebih pesat lagi. Amin.

  2. Selamat dan Sukses atas gelar Doktor yang telah diperoleh Bapak S. Martono, Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi dunia kependidikan pada umumnya dan khususnya bermanfaat dalam memajukan Unnes tercita. Salam Konservasi!

  3. Alhamdulillah Unnes tambah Doktor bidang ekonomi lagi, selamat Bapak semoga bisa memajukan Unnes konservasi ke tingkat nasional dan internasional, berkah manfaat dunia dan akhirat amiin…

  4. Selamat dan Sukses kepada Dekan FE
    Bapak Dr. S. Martono, M.Si.
    kalau boleh saya tanya singkatan S pada nama Bapak itu apa ya? nuwun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X