Darmawanita UNDIP Berkunjung ke UNNES

Jumat, 9 September 2016 | 15:31 WIB


Darmawanita UNDIP Berkunjung ke UNNES
Humas/Doc

Darmawanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan dari pengurus Darmawanita Persatuan (DWP) Universitas Diponegoro (UNDIP) pada Jumat (9/9) di Gedung Rektorat UNNES Sekaran. Kunjungan ini dalam rangka studi banding pengadaan Tempat Penitipan Anak dan Pendidikan Anak Usia Dini.

Asih Budi Astuti Yos Johan Utama, ketua Darmawanita UNDIP menyampaikan bahwa DWP UNDIP bermaksud mempelajari tata kelola dan pendanaan TPA dan PAUD yang dikelola oleh pengurus DWP UNNES.

Asih menjelaskan bahwa selanjutnya, apa yang telah dipelajari dari UNNES akan diimplementasikan pada pengadaan TPA dan PAUD yang dikelola oleh Darmawanita UNDIP.

Hj. Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman selaku ketua Darmawanita UNNES menyambut baik kunjungan dari UNDIP ini. Beliau menambahkan bahwa secara geografis maupun psikologis, UNNES dan UNDIP memang selalu dekat. Kunjungan ini adalah kesempatan yang baik untuk saling belajar dan bersilaturahmi.

Dalam kunjungan ini, Darmawanita UNNES dan UNDIP saling berdiskusi mengenai implementasi dan tata kelola aset, SDM, dan pendanaan. Pada agenda terakhir, para pengurus Darmawanita dari dua universitas tersebut bersama-sama melakukan kunjungan langsung ke TPA dan PAUD Sekarnagari yang berlokasi di Sekaran, Gunungpati.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.052 kali
EDITOR : Hendi Pratama

satu komentar pada “Darmawanita UNDIP Berkunjung ke UNNES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X