CEO BNI Iwan Abdi: Silaturahmi Perkokoh Persaudaraan

Kamis, 1 Agustus 2013 | 17:02 WIB


CEO BNI Iwan Abdi: Silaturahmi Perkokoh Persaudaraan
SIHONO/HUMAS

Silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan untuk lebih memantapkan, menambah sinergi, dan memperkokoh tali persaudaraan yang telah terbina selama ini menuju yang lebih baik lagi.

Iwan Abdi CEO BNI 46 Wilayah Semarang mengatakan itu saat memberi sambutan pada Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama antara PT Bank Negara Indonesia (BNI) persero TBK dengan Keluarga Besar Universitas Negeri Semarang (Unnes), Rabu (31/7) di Hotel Grand Candi Semarang.

Hadir pula, Ade Satrio Wibowo (BM BNI Cabang Semarang), Rani Tri Ekowati (Head Customer Ritel), Silvi Peni (Bisnis Banking), Saiful Nizar (Network & Service),Hendro Widarto (Pemimpin BNI kantor layanan Unnes), Tomy Setyawan, dan seluruh jajaran BNI se-Semarang. Serta Pembantu Rektor Unnes, Dekan, Kepala Biro, Ketua Penjaminan Mutu, dan Kepala BPTIK.

Selama ini, kata Iwan Abdi, kami dari Bank BNI 46 sudah dipercaya Unnes untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan di lingkungan Unnes. Mohon bila ada pelayanan yang kurang berkenan silakan beri masukan kepada kami untuk memperbaikinya sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada Unnes.

Silaturahmi ini ditandai dengan penyerahan sumbangan dari BNI 46 kepada Unnes berupa kelengkapan lapangan tenis dan payung taman senilai Rp 103.855.302,-. Penyerahan secara simbolis oleh CEO BNI Wilayah Semarang Iwan Abdi kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman mengucapkan terima kasih dengan silaturahim ini BNI dan Unnes semakin mempererat hubungan kerjasama yang baik. BNI 46 menguatkan Unnes dalam upaya pengelolaan keuangan yang sehat.

“Alhamdulillah saat ini Unnes memiliki standar sebagai satuan kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Yakni memiliki keuangan yang sehat dengan istilah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata Rektor.

Dengan silaturahmi ini dapat membentuk jiwa yang jujur, iklas, dan berprestasi. Prestasi bagi Unnes adalah dengan BNI semakin sehat keuangannya, sebaliknya prestasi buat BNI semakin dekat dengan Unnes semakin banyak rekeningnya, katanya.

Kegiatan Silaturahmi diakhiri tausiyah oleh Ustad KH Nawawi dari Pondok Pesantren Tlogosari.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.282 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X