Canda Ria Warnai Pertemuan Temu Kangen Purnakarya dengan Unsur Pimpinan Unnes

Kamis, 17 Maret 2016 | 13:43 WIB


Canda Ria Warnai Pertemuan Temu Kangen Purnakarya dengan Unsur Pimpinan Unnes
SIHONO/HUMAS

Tidak seperti biasanya ruangan auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) Kamis (17/3) penuh dengan tatanan meja bundar lengkap dengan makanan ringan jajan pasar dan minuman air mineral.

Satu per satu sosok kaum lansia menaiki teras auditorium menghampiri sederet presensi disambut dengan senyum ramah petugas untuk mengarahkan nama yang bersangkutan.

Pertemuan setahun sekali para Purnakarya dan Warakawuri Unnes itu akhirnya memadati ruang auditorium. Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Wakil Rektor dengan senyumnya yang khas menyalimi satu per satu para lansia itu.

Hadir pula mantan Rektor Prof Retmono dengan kursi roda didorong oleh perawatnya menuju deretan kursi VIP paling depan berkumpul dengan Dekan FE Dr Wahyono, Suwadji Bastomi, B Purwanto.

Ketua paguyuban Zudindharto Budi Utomo melaporkan, sampai akhir desember 2015 ini anggota paguyuban Wredatama sejumlah 592 orang. Kegiatan yang dilakukan yakni anjangsana ke beberapa anggota yang sedang sakit. Selain itu, juga mendatangi para anggota yang meninggal dunia.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan, kebersamaan merupakan kunci untuk Unnes menjadi kampus yang lebih hebat. Kami selaku pimpinan selalu meminta nasehat dan petunjuk kepada sesepuh dan para pimpinan terdahulu agar dapat meneruskan tonggak estafet kepemimpinan untuk mewujudkan visi Unnes sebagai Universitas berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional.

Tidak hanya itu, Rektor Unnes Prof Fathur juga menyampaikan saat ini Unnes mempunyai 13 gedung baru yang pembangunannya dibeayai oleh Islamic Development Bank (IDB).

Acara diakhiri dengan pemberian kartu tanda anggota paguyuban oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor dan Ketua paguyuban.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 710 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *