BNI dan Unnes Luncurkan BNI-UNNES Card

Senin, 6 Februari 2012 | 15:59 WIB


BNI dan Unnes Luncurkan BNI-UNNES Card
SIHONO/HUMAS

Dodit Wiweko Probojakti General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI menyerahkan simbolis BNI-UNNES Card Platinum kepada Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo

PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan peluncuran kartu kridit Affinity BNI-UNNES Card di gedung rektorat kampus Sekaran Senin (6/2).

Acara peluncuran ini ditandai dengan penyerahan BNI-UNNES Card Platinum oleh Dodit Wiweko Probojakti selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI kepada Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi, BNI-UNNES Card Emas diserahkan oleh AAG Agung Dharmawan selaku Head of Consumer and Ritail kepada Pembantu Rektor Bidang Akademik (PRI) Agus Wahyudi MSi, PR II Wahyono MM, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman.

Selain Rektor dan para Pembantu Rektor, BNI-UNNES Card juga diberikan kepada para Dekan, Pembantu Dekan, Direktur Pascasarjana (PPs), Asdir PPs, Kepala Lembaga, Kepala Biro, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Rektor Unnes Prof Sudijono mengatakan ada dua hal penting yang diperoleh secara mendasar dalam kerjasama dengan BNI ini “pertama pemegang BNI-UNNES Card ini baik dari kalangan pejabat, dosen, karyawan, dan alumni ketika menggunakan akan ingat dengan Unnes sebab begitu dibuka pada kartu kredit itu ada logo Unnes sehingga ini sudah sangat menjiwai”.

“ Kedua, ketika digunankan bertransaksi dengan kartu kredit affinity BNI-UNNES ini ada pengembalian 0,03 persen dari setiap belanja masuk ke rekening pengelola Bidik Misi yang tidak dikelola oleh Universitas tapi dikelola oleh dewan pertimbangan” kata rektor.

“Peluncuran BNI-UNNES Card ini bagian dari strategi pengembangan card business melalui penerbitan Affinity Card yang telah dikembangkan sejak tahun 2001 dengan 26 perguruan tinggi terkemuka lainnya di Indonesia antara lain UI, ITB, IPB, UGM,ITS, Unpad, ITS, Untan, Unmul, Udayana dan Undip” kata General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Dodit Wiweko Probojakti.

Dodit Wiweko mengatakan BNI-UNNES Car ini diterbitkan dua jenis varian yakni Emas dan Platinum mempunyai fungsi seperti kartu kredit BNI lainnya yaitu untuk traksaksi belanja dimerchant bertanda VISA di seluruh dunia.

“Keunggulan kartu ini antara lain memberikan kemudahan cicilan tetap transaksi belanja, fasilitas transfer dana otomatis ke rekening tabungan, akses ke 34 airport lounge di seluruh Indonesia, pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan tanpa biaya, fasilitas isi ulang HP, kemudahan pembelian tiket pesawat dan paket wisata, serta perlindungan asuransi kecelakaan” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.970 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

10 komentar pada “BNI dan Unnes Luncurkan BNI-UNNES Card

  1. Menarik, tapi apakah hanya untuk keluarga besar Unnes? Siapa saja yang berhak memilikinya? Mohon informasi, terimakasih.

  2. Sy bingung krn payangan sy berupa tabungan seperti bank mandiri. Mengapa bs demikian? Bukannya uang dosen dan karyawan, dan para pejabat akan ditaruh di bni? tks bl berkenan menjawab

  3. bagi segenap pengurus / anggota DPC IKA UNNES yang ada di Jateng & DIY apabila ingin berpartisipasi / memiliki BNI-UNNES CARD bisa menghubungi saya di HP 081328143605

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X