Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Tulang Punggung Universitas

Selasa, 2 Februari 2016 | 12:25 WIB


Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Tulang Punggung Universitas

Selasa (2/2), Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyelenggarakan dua Focus Group Discussion (FGD) dengan mengundang dua tim besar di Unnes yaitu tim Bidang Akademik dan tim Bidang Kemahasiswaan di hari yang sama. Tim dari Bidang Akademik terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan seluruh Wakil Dekan Bidang Akademik di seluruh fakultas sedangkan Tim Bidang Kemahasiswaan terdiri dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan seluruh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan di seluruh fakultas yang ada di Unnes.

FGD ini dilaksanakan untuk menyejajarkan target prioritas universitas dengan target prioritas di fakultas. Selain itu Rektor bermaksud memonitoring kemajuan program kerja yang sudah dirancang di masing-masing fakultas.

Target utama di bidang Akademik adalah peningkatan publikasi di jurnal internasional dan nasional yang bereputasi dan standar penyelenggaraan pendidikan berkaitan dengan penyiapan bahan pengajaran yang lebih baik. Target utama di bidang Kemahasiswaan adalah peningkatan prestasi mahasiswa di tingkat internasional dan nasional serta penyelesaian masa transisi organisasi mahasiswa di tingkat universitas dan fakultas.

Rektor menyampaikan bahwa kualitas komunikasi dua arah diperlukan untuk memperjelas prioritas akselerasi inovasi Unnes. Ke depan, Rektor akan menyelenggarakan FGD serupa untuk unit lain maupun unit yang sama secara berkala.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 724 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X