Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Profesor

Rabu, 22 Oktober 2014 | 17:07 WIB


Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Profesor
SIHONO/HUMAS

Besok, Kamis 23 Oktober Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengukuhkan tiga Profesor di gedung Prof Soegijono Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) yakni Dr Sudarmin MSi pidato ilmiah dengan judul “Model Pembelajaran Kimia Berbasis Etnosains untuk Mengembangkan Keterampilan Generik, Literasi Sains dan Sikap Ilmiah”.

Dr Hartono MPd pidato ilmiah dengan judul “Pembelajaran Fisika Modern bagi Mahasiswa Calon Guru”.

Sedangkan Dr Sutikno ST MT pidato ilmiah dengan judul “Peran Fisika dalam Pengembangan Green Material Berbasis Kearifan Lokal Menuju Sustainable Society”.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.113 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

7 komentar pada “Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Profesor

  1. Keluarga Besar FMIPA mengucapkan Selamat dan Sukses atas dikukuhkannya
    Profesor Dr. Sudarmin, M.Si, Profesor Dr. Hartono, M.Pd, dan Profesor Dr. Sutikno, ST,.MT.

  2. Askum…selamat kepada Bapak yang telah sukses dalam pendidikannya, semoga saya bisa seperti bapak ini. terimakasih waslam…

  3. SELAMAT kepada Prof. Dr. Sudarmin, Prof. Dr. Hartono, dan Prof. Dr. Sutikno. Semoga kepakaran Bapak-bapak membawa kemanfaatan yang besar bagi banyak orang.

  4. Barakallah…
    Selamat dan sukses teruntuk Prof. Dr. Sudarmin, Prof. Dr. Hartono., dan Prof. Dr. Sutikno. Semoga Allah senantiasa memberi keberkahan, kemudahan, dan ilmu yang bermanfaat. aamiin. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *