Besok, Prof Fakhruddin dan Prof Etty Dikukuhkan

Senin, 21 Oktober 2013 | 9:41 WIB


Besok, Prof Fakhruddin dan Prof Etty Dikukuhkan
HUMAS/SIHONO

Dua profesor baru Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan dikukuhkan, Selasa (22/10), di auditorium kampus Sekaran. Keduanya adalah Dr Fakhruddin MPd dan Dr Etty Soesilowati MSi. Upacara pengukuhan akan dipimpin Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Fakhrudin akan dikukuhkan sebagai profesor dalam bidang ilmu evaluasi program pendidikan luar sekolah (PLS) pada Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), sedangkan Etty merupakan profesor bidang ilmu kajian publik pada Fakultas Ekonomi (FE).

Fakhrudin akan membacakan orasi ilmiah “Asesmen Program Pendidikan Nonformal dalam Membangun Masyarakat Masyarakat Mandiri”. Pada kesempatan yang sama, Etty akan mengusung “Pendekatan Hibrid dalam Implementasi Kebijakan Publik”.

Berdasarkan catatan pada Sistem Informasi Kepegawaian Unnes (simpeg.unes.ac.id), Fakhrudin yang lahir 27 April 1956 itu sehari-hari mengampu mata kuliah pokok Penelitian dan Evaluasi PLS pada Program Studi PLS FIP Unnes. Dia menyelesiakan studi doktornya pada 12 September 2008 dan meraih jabatan fungsional guru besar semenjak 1 Juni 2013.

Adapun Etty, yang lahir 18 April 1963, merupakan dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan FE Unnes. Mata kuliah pokoknya Ekonomi Internasional, Ekonomi Perdesaan & Perkotaan, Kebijakan Pembangunan, dan Ekonomi Publik. Gelar doktor diraihnya 25 Maret 2008, sedangkan jabatan fungsional guru besar semenjak 1 Juli lalu.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 1.997 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Besok, Prof Fakhruddin dan Prof Etty Dikukuhkan

  1. selamat kepada Prof Fakhruddin dan Prof Etty .. semoga unnes semakin kokoh dan menjadi universitas yang bertaraf internasional yang sehat, unggul dan sejahtera.. amin

  2. Selamat kepada Prof. Etty dan Prof. Fachruddin. Unnes makin jaya dengan banyaknya profesor yang berdedikasi dan menghasilkan banyak karya ilmiah. Amiiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *