BEM KM Gelar Pelatihan Media Flash di PGSD Tegal

Senin, 5 November 2012 | 12:37 WIB


BEM KM Gelar Pelatihan Media Flash di PGSD Tegal
DOK/PANITIA

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan kegiatan bagi mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UPP Tegal, Jumat (2/11).

Ketua Panitia Norma mengatakan, kegiatan yang bertema “Menciptakan Media Pembelajaran yang Asyik dan Menarik dengan Media Flash” tersebut menghadirkan pemateri Urip Muhayat Wiji Wahyudi.

“Antusiasme peserta sangat besar. Kami awalnya hanya menyediakan kuota 40 peserta, tapi yang mendaftar tak kurang dari 100 orang,” kata Norma.

Presiden Mahasiswa Doni Kusuma Ariwibawa mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat besar bagi peserta. “Khususnya mahasiswa PGSD Tegal dalam menciptakan media pembelajaran yang menarik,” katanya.

Dalam sambutanya, ketua UPP PGSD Tega Drs Ahmad Junaidi MPd mengatakan, melalui kegiatan ini mahasiswa mampu menyalurkan kreativitasnya. “Meskipun sederhana tapi kegiatan yang di selenggarakan BEM KM Unnes sangat bermanfaat bagi mahasiswa PGSD Tegal khusunya,” paparnya.

Salah satu peserta kegiatan Lely Medyawati mengatakan, kegiatan tidak hanya dilakukan sekali ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, apalagi saya sebagai mahasiswa baru,” harapnya.

Sukari


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.993 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “BEM KM Gelar Pelatihan Media Flash di PGSD Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X