Bank Jateng-UNNES Bangun Sinergi

Selasa, 28 Juni 2016 | 10:30 WIB


Bank Jateng-UNNES Bangun Sinergi
SIHONO/HUMAS

Bank Jateng kembali memperkuat sinergi dan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kerja sama yang telah terjalin mengukuhkan kedua lembaga untuk saling memberi kemanfaatan. Bank Jateng mengharapkan kerja sama tidak hanya dalam bidang keuangan, namun juga pengembangan potensi mahasiswa.

Demikian mengemuka dalam pertemuan antara Direktur Utama Bank Jateng bersama Rektor dan unsur pimpinan UNNES, di kampus Sekaran, Gunungpati, Selasa (28/6). dalam kesempatan tersebut, Bank Jateng menyerahkan satu buah unit Toyota Camry. Mobil diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno kepada Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum. Penyerahan tersebut disaksikan oleh jajaran pimpinan kedua lembaga.

“Ini sebagai wujud cinta dan kepedulian atas apa yang telah dilakukan UNNES kepada Bank Jateng,” ungkap Supriyatno. Ia mengharapkan kerja sama antara Bank Jateng dan UNNES tidak hanya hanya dalam bidang keuangan, namun bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kemahasiswaan, seperti pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan kewirausahaan mahasiswa, agar kerja sama ini juga merambah bidang akademik.

“Jika ada kegiatan kemahasiswaan, bisa dikaitkan dengan kerja sama agar sinergi ini tidak hanya di bidang keuangan namun di bidang akademis,” kata dia.

Prof Fathur menyambut tawaran tersebut. “Kami sinergikan dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Bidang Perencanaan dan Kerja Sama. Akan segera kami tindaklanjuti,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 784 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X