Bank CIMB Niaga Beri Beasiswa Mahasiswa UNNES

Jumat, 28 Oktober 2016 | 8:45 WIB


Bank CIMB Niaga Beri Beasiswa Mahasiswa UNNES
SIHONO/HUMAS

PT Bank Niaga memberikan beasiswa kepada 11 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi.

Penandatangan perjanjian kerjasama dari pihak PT Bank Niaga diwakili oleh Branch Manager Endang Udjiati dan UNNES diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD, Kamis (27/10) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Endang Udjiati menyampaikan, pemberian beasiswa selama 4 semester kepada mahasiswa ini merupakan program nasional yakni Program Beasiswa Edukasi dari Hati untuk Negeri.

Untuk itu, semua calon penerima beasiswa harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Bank Niaga diantaranya berprestasi, IPK minimal 3,00, berasal dari keluarga kurang mampu, telah menyelesaikan 4 semester, dan pada saat ditetapkan sebagai calon penerima beasiswa mahasiswa tersebut tidak sedang menerima beasiswa lain baik itu dari instansi pemerintan atau swasta.

Prof YL Sukestiyarno mengucapkan terimakasih kepada Bank Niaga yang telah mengimplementasikan kerjasama beberapa bulan yang lalu. Ini merupakan komitmen dari Bank Niaga kepada UNNES.

Prof Sukestiyarno berpesan kepada 16 mahasiswa yang sudah mendaftar bahwa, dari Bank Niaga memberikan 11 mahasiswa penerima beasiswa. Untuk itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh dan siapkan diri untuk menghadapi seleksi dari Bank Niaga ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 289 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *