Ayo, Dukung Intan di Akademi Fantasi Indosiar!

Kamis, 3 Oktober 2013 | 12:00 WIB


Martinda Intan Permatahati, mahasiswi Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes), lolos dalam seleksi Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013. Dia mengikuti audisi di Yogyakarta yang digelar 12 September lalu.

Dari tiap daerah, diambil sebanyak enam peserta terbaik yang kemudian diseleksi kembali menjadi tiga peserta yang akan lolos dalam tahap karantina di Jakarta. “Audisi tiga besar Yogyakarta akan ditayangkan Jumat, 4 Oktober 2013 pukul 16.00 WIB di stasiun televisi Indosiar,” ujar Eko Raharjo MHum, Pendamping UKM Paduan Suara Unnes.

Dia menuturkan, Intan—begitu ia akrab disapa—telah banyak menuai prestasi membanggakan. “Tahun lalu, ia juara I kategori pop putri dalam Peksimida (Pekan Seni Mahasiswa Daerah) yang kemudian mewakili Jateng pada level nasional,” katanya.

Sebelumnya, alumnus Seni Drama Tari dan Musik (Sendratasik) FBS Unnes, Fairuz,  juga lolos pada tahap enam besar pada audisi di Semarang. Akan tetapi karena kalah dalam perolehan SMS, Fairuz kemudian tersisih.

“Dukungan kepada Intan dapat dilakukan dengan mengirim pesan singkat berisi AFI INDA kirim ke 7288,” kata Eko.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 4.691 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

15 komentar pada “Ayo, Dukung Intan di Akademi Fantasi Indosiar!

  1. Alhamdulillah, ayo ketik. Akan lebih lengkap jika dlm berita ini dipasang foto ybs (Inda), jd bagi yang belum begitu familier dengan wajah Mbak Intan (Inda) akan lebih mengenal dan memberikan dukungan (sms).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *