Audisi MC Berhadiah Jutaan Rupiah

Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:47 WIB


Anda punya bakat jadi seorang MC? Ingin mendapatkan ilmu MC sekaligus mendapat hadiah jutaan rupiah? Ikutilah Audisi Master of Ceremony (MC) Unnes yang akan diselenggarakan 13 November 2012 (bukan 6 November sebagaimana diberitakan sebelumnya).

Audisi ini diadakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes). Audisi dibuka untuk seluruh warga Unnes, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan dengan batas usia maksimal 40 tahun.

“Selain audisi, kami juga akan memberikan pendampingan bagi peserta yang lolos tahap pertama,” terang Kepala UPT Pusat Humas, Sucipto Hadi Purnomo.

Sucipto menjelaskan, acara ini akan terbagi dalam tahap. Pada tahap pertama akan diambil 10 peserta yang kemudian akan diberikan pendampingan oleh tim protokoler. Selanjutnya akan diadakan penilaian dan sang juara akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Juara akan mendapatkan prioritas untuk menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” lanjutnya.

Terpisah, Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof Dr Fathur Rokhman yang juga salah satu juri mengemukakan, audisi ini merupakan upaya untuk mencari bakat MC yang akan menjadi kunci dalam menentukan kesuksesan perhelatan sebuah acara.

Direncanakan Kepala Protokoler Universitas Gajah Mada (UGM) Suryo Baskoro yang akan memberikan pendampingan sekaligus menjadi juri pada babak final. Keterangan lebih lanjut diumumkan mulai 23 Oktober 2012 atau dapat diperoleh melalui 085641516459 (Tia).
Download Formulir Pendaftaran
Persyaratan dan Jadwal


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 3.887 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

14 komentar pada “Audisi MC Berhadiah Jutaan Rupiah

  1. Wah, ini salah satu agenda yang lama ditunggu-tunggu. Sangat berminat dan ingin sekali menimba ilmu. Sayangnya, agenda ini terlaksana dalam kondisi saya hamil 7 bulan (haduuuuuhhh) pastinya jika saya turut serta mendaftarkan diri rumputpun tak kan sekedar bergoyang tapi tertawa … . Ya, meskipun tak pernah ada aturan bahwa MC itu ‘dilarang’ hamil hehe. Semoga acaranya sukses!

  2. di pengumuman *Audisi dibuka untuk seluruh warga Unnes, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan dengan batas usia maksimal 40 tahun.
    tetapi di formulir pendaftaran tercantum *Catatan:
    Lomba ini hanya untuk warga Unnes baik dosen, mahasiswa, mahasiswa dengan batas usia maksimal 40 tahun. yg benar yg di pengumuman atau di form. terkait tenaga kependidikan.
    terima kasih

  3. bagaimana cara untk berpartisipasi? mohon informasi lebih lanjut tentang lomba ini,
    akan lebih baik manakala juklak dan juknis lomba dapat di unduh sekalian di laman ini(saran)

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X