Atlet Petanque UNNES Raih Perak di Bali

Jumat, 29 September 2017 | 16:04 WIB


Atlet Petanque UNNES Raih Perak di Bali
HUMAS/ DOK

Atlet Petanque Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang tergabung dalam Tim Petanque Jawa Tengah ikuti Kejuaraan Nasional Petanque di Bali pada tanggal 20-30 September 2017. Dengan mempertandingkan 13 nomor, Kejuaraan Nasional ini diikuti oleh 20 provinsi se Indonesia.

Tim Petanque Jawa Tengah mengirimkan 5 atlet putra dan 3 atlet putri, Hari ke 2 dalam kejuaraan ini mahasiswa unnes atas nama Feiv Hidayat, memperoleh medali perak di Ganda Mix setelah mengalahkan kontingen dari provinsi Sulawesi Selatan dengan skor 13-1. Sedangkan dua Dosen Unnes, Sri Haryono MOr, dan Rivan Saghita Pratama MOr juga menyumbangkan medali perak. Pasangan ini melaju ke final setelah mengalahkan pasangan dari provinsi Bali dengan Skor 13-12.

Manager tim sekaligus Ketua Umum Pengprov Jawa Tengah Dr Taufiq Hidayah MKes menyampaikan kepada tim untuk tetap fokus di hari ke 3 dan ke 4 agar pundi-pundi medali untuk tim Petanque Jateng terus bertambah. Kejuaraan ini juga menjadi dasar untuk mendulang prestasi di POMNAS Makasar bulan Oktober mendatang, melihat banyak mahasiswa Unnes yang bergabung dalam Tim Petanque Jawa Tengah.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 166 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X