Ratusan Siswa Unjuk Kebolehan Seni

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 21:29 WIB


Ratusan Siswa Unjuk Kebolehan Seni

Art Talent Exhibition 2017 merupakan acara kompetisi siswa SMK-SMA Kota Semarang dan sekitarnya yang diadakan dalam bentuk kompetisi seni gambar, seni tarik suara, dan seni tari. Acara ini terdiri dari Kompetisi Doodle Art, Solo Vokal, dan Tari Semarang.

Acara yang merupakan kerjasama antara Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan MGMP Seni Budaya SMK Kota Semarang di bawah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini merupakan salah satu rangkaian acara Bulan Bahasa dan Seni FBS 2017.

Acara Exhibition ini dibuka oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum di Gedung B6 FBS UNNES, Sabtu (28/10).

Prof Prof Fathur menuturkan, Art Talent Exhibition 2017 merupakan acara yang sangat bagus. Melalui acara ini, para siswa dapat berkompetisi secara sehat dan tentunya dapat mengukur kemampuan sesuai bidang seninya masing-masing. Kemampuan tersebut harus selalu diasah sehingga dapat berkembang dan meningkat.

Ketua MGMP SMK Kota Semarang Dr Sri Verayani MPd selaku penanggungjawab acara ini menyampaikan, Art Talent Exhibition 2017 diadakan selama dua hari yaitu 28-29 Oktober 2017. Hari pertama setiap siswa akan bersaing untuk memperebutkan piala juara dan uang pembinaan. Dan hari kedua siswa yang menjadi pemenang akan menunjukkan kebolehannya saat upacara penutupan.

Kontributor : Nur Adha Choiriyah (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 221 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X