Anoman Obong Meriahkan Grand Opening September MIPA

Kamis, 1 September 2016 | 9:00 WIB


Anoman Obong Meriahkan Grand Opening September MIPA
SIHONO/HUMAS

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan Grand Opening September MIPA yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr S Martono MSi di halaman Dekanat FMIPA Kampus Sekaran, Kamis (1/9).

Pembukaan tersebut juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD.

September MIPA merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Lembaga Kemahasiswaan FMIPA bekerjasama dengan Jajaran Dekanat FMIPA.

September MIPA tahun ini mengangkat tema “Mengokohkan Budaya Konservasi sebagai Wujud Cinta untuk FMIPA yang Religius, Unggul, dan Bermakna”.

Dekan FMIPA Prof Dr ZAENURI SE MSi Akt berpesan kepada mahasiswanya untuk terus mengembangkan inovasi dengan melakukan eksperimen. Beliau juga berharap mahasiswa menjalankan proses belajar seperti perubahan kupu-kupu. Sehingga keilmuan yang didapatkan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia.

Teatrekal Anoman Obong juga ikut memeriahkan Grand Opening itu. Agenda September MIPA akan berlansung dari bulan September sampai bulan Desember, kata Ketua BEM FMIPA Wawan Susanto.

Kemudian, agenda untuk Jumat (2/9) yakni Mahakarya MIPA diantaranya Solo, Akustik, Band, Map Dance, Cover Dance, Stand Up, Drama Musical, dan Sinden.

Selain itu juga ada Seminar Nasional, Olimpiade Nasional, dan Pelatihan Kewirausahaan. Andre/Purnama


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 341 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *