Ajang Miss Indonesia 2016, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unnes Ajak Dukung Kidung

Selasa, 23 Februari 2016 | 12:10 WIB


Ajang Miss Indonesia 2016, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unnes Ajak Dukung Kidung
Humas / Dok

mahasiswa PLS Pascasarjana Unnes. Kidung Paramadita

Lagi, mahasiswa S2 Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (FIP Unnes) berprestasi membanggakan. Kidung Paramadita (22 th), lulus S1 Jurusan PLS Fakultas Ilmu Pendidikan Unnes yang mendapat beasiswa kuliah Pasca Sarjana di Universitas Konservasi ini akan bersaing dengan 32 kontestan lain dalam ajang Miss Indonesia 2016, yang akan digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Rabu (24/2) malam.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unnes Dr Bambang BR, memberikan apresiasi atas prestasi Kidung Paramadita yang juga Putra Putri Kampus (Papika) Unnes 2012 itu, dan mengajak warga Unnes untuk mendukung agar dapat tetap bertahan sampai masuk babak final dan menjadi juara.

“Mari kita dukung Kidung agar memperoleh prestasi yang gemilang pada ajang bergengsi itu. Caranya bisa me-like di Youtube Kidung Lampung atau sms dukungan dengan cara ketik MI Lampung lalu kirim ke 95151, “ ajaknya sembari mengatakan, karena wakil Jawa Tengah sudah ada, maka Kidung ditawari pihak RCTI mewakili Provinsi Lampung pada ajang bergengsi itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 9.277 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *