A’an Khunaifi dan Sinta Purnamasari Papika FIS 2016

Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:40 WIB


A’an Khunaifi dan Sinta Purnamasari Papika FIS 2016
HUMAS/DOK.

A’an Khunaifi dan Sinta Purnamasari  masing-masing dari Jurusan Politik dan Kewarganegaraan dan Jurusan Sosiologi dan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) terpilih menjadi Putra/Putri Kampus FIS tahun 2016.

Keduanya terpilih dalam acara grand final pemilihan Putra/Putri Kampus Fakultas Ilmu Sosial Rabu, (31/8). Keduanya mengungguli 18 peserta lain yang merupakan perwakilan empat jurusan dan satu prodi di Fakultas Ilmu Sosial.

“Seleksi Papika ini sudah berlangsung sejak bulan Juni dengan persaingan yang sangat ketat,” ungkap Dekan FIS Moh. Solehatul Mustofa

Dari 20 peserta panitia memilih 10 finalis. Sepuluh finalis kemudian berkompetisi dan beradu argumen menjawab pertanyaan dewan Juri. Dari kemampuan berpikir cepat dan menanggapi masalah yang diajukan juri, akhirnya terseleksi enam finalis yang maju dibabak akhir.

Berdasarkan keputusan dewan juri babak akhir, yakni Noorochmat Isdaryanto dosen Jurusan Politik dan Kewarganegaraan, Hartati Sulistyorini dosen Sosiologi dan Antropologi, dan Kidung Paramadita Papika Unnes 2012, Aan dan Sinta terpilih menjadi juara.

Pada kategori putra, predikat juara II diraih Rea Azis Siswoyo dari  Jurusan Sosiologi dan Antropologi dan predikat juara III diraih M. Rifki Annas M dari Jurusan Geografi. Adapun pada kategori putri,  predikat juara II diraih Aulia Nuradini Azizah Jurusan PKn dan juara III  diraih Adhina Eska dari  Jurusan Sejarah.

Juara I dan Juara II akan mewakili FIS Unnes dalam ajang pemilihan Putra Putri Kampus Tahun 2016 tingkat universitas.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 677 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *