27 Mahapala UNNES Pelatihan Manajemen Organisasi

Senin, 20 Maret 2017 | 13:27 WIB


27 Mahapala UNNES Pelatihan Manajemen Organisasi
HUMAS/DOK

Sebanyak 27 Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala UNNES) mengikuti Pelatihan Managemen Organisasi dengan tema Lejitkan Potensi Diri, Menuju Mahapala UNNES yang Siap Bersaing di Tahun Reputasi.

Ketua panitia Fauzul Muna menyampaikan, ke-25 peserta ini terdiri atas 15 orang anggota baru (angkatan 37) dan 12 orang anggota aktif selama dua hari Sabtu sampai dengan Minggu (18-19/3) di ruang Kenanga auditorium UNNES kampus Sekaran.

Ketua Mahapala UNNES Faris Wicaksono menyampaikan, kegiatan ini betujuan untuk melatih soft skill anggota dalam berorganisasi, dan meningkatkan pengetahuan tentang Mahapala UNNES.

Serangkaian kegiatan itu antara lain AD/ART, sejarah Mahapala, leadership, lobbying, negosiasi, administrasi persuratan dan proposal, serta MBTI untuk mengetahui karakter dari anggota Mahapala UNNES. Kemudian dilanjutkan dengan outbond.

Dosen pembina Mahapala UNNES Dr Kustiono MPd menyampaikan, Selain kegiatan petualang, sebagai organisasi Mahapala UNNES juga perlu meningkatkan skill organisasi untuk anggota agar dapat bersaing di tahun reputasi.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 323 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X