25 Perusahaan Ikuti Unnes Career Expo 2015

Kamis, 5 Maret 2015 | 13:29 WIB


25 Perusahaan Ikuti Unnes Career Expo 2015
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dalam rangka dies natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) ke-50, Pusat Layanan Konseling dan Bursa Kerja (LKBK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Unnes, menggelar “Unnes Career Expo 2015” di Gedung Museum Ranggawarsita Semarang, Rabu 4–5 Maret.

Kegiatan yang diikuti oleh 25 perusahaan seperti perbankan, manufaktur, keuangan, dan pendidikan ini diharapkan memberikan informasi sekaligus kesempatan berkarir bagi pencari kerja di perusahaan-perusahaan peserta Unnes Career Expo 2015.

Acara ini dibuka oleh Pembantu Rektor bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD. Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Lembaga, Ketua Badan, Dekan, Ketua DPP IKA Unnes, Kepala Museum Ranggawarsita dan Pimpinan Unnes.

Ketua Panitia Dra Sinta Saraswati MPd Kons mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Unnes untuk berinovasi dan meneguhkan peran Unnes untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat Jateng. Lebih jauh lagi, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal kerjasama Unnes dengan stake holder, terutama perusahaan – perusahaan peserta kegiatan ini.

Prof YL Sukestiyarno MS PhD mengucapkan terima kasih kepada semua perusahaan yang telah berpartisipasi dalam acara ini.
“Kami berharap, kerjasama ini bisa terus berlangsung dan kedepan semoga kerjasama ini dapat berkembang seperti pengabdian masyarakat” tambahnya.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 983 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X