22 Pejabat Unnes Dilantik

Senin, 7 Desember 2015 | 16:31 WIB


22 Pejabat Unnes Dilantik
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 22 Orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes) dilantik.

Pelantikan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (7/12) di auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Dr Rodiyah SPd SH MSi dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) periode 2015-2019.

Selain melantik Dekan, Rektor juga melantik Wakil Dekan FBS Prof Dr Subyantoro MHum Wakil Dekan Bidang Akademik, Prof Dr Muhammad Jazuli MHum Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Drs Syahrul Syah Sinaga MHum Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Wakil Dekan FIS Prof Dr Wasino MHum (Bidang Akademik), Drs Apik Budi Santoso MSi (Bidang Umum dan Keuangan), Drs Ngabiyanto MSi (Bidang Kemahasiswaan). Wakil Dekan FMIPA Prof Dr Edy Cahyono MSi (Bidang Akademik), Dra Dwi Yulianti MSi (Bidang Umum dan Keuangan), Prof Dr Sudarmin MSi (Bidang Kemahasiswaan).

Wakil Dekan FT Dr I Made Sudana MPd (Bidang Akademik), Drs Sucipto MT (Bidang Umum dan Keuangan), Drs Wirawan Sumbodo MT (Bidang Kemahasiswaan). Wakil Dekan FIK Dr Setya Rahayu MS (Bidang Akademik), Prof Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes (Bidang Umum dan Keuangan), Dr Taufiq Hidayah MKes (Bidang Kemahasiswaan).

Wakil Direktur Program Pascasarjana Prof Dr rer nat Wahyu Hardiyanto MSi MS (Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), dan Prof Dr Tri Joko Raharjo MPd (Bidang Umum dan Keuangan). Dr Suwito Eko Pramono MPd diangkat menjadi Ketua Badan Penjaminan Mutu Antarwaktu menggantikan Prof Dr Subyantora MHum sekarang menjabat Wakil Dekan Bidang Akademik FBS.

Rolling Kepala Biro
Drs Anwar Haryono MPd yang semula menjabat sebagai Kepala Biro Umum, Hukum dan Kepegawaian diangkat menjadi Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama menggantikan Drs Heri Kismaryono MM.

Drs Heri Kismaryono MM diangkat menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan menggantikan Drs Sutikno MSi. Sedangkan Drs Sutikno MSi diangkat menjadi Kepala Biro Umum, Hukum dan Kepegawaian menggantikan Drs Anwar Haryono MPd.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, Unnes dengan visi universitas konservasi bereputasi internasional memiliki tiga misi yakni menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, menghasilkan ilmu pengetahuan teknologi dan seni, serta menyelenggaragakan perguruan tinggi dengan tata kelola yang sehat atau good governance.

Pelantikan ini merupakan bagian yang ke tiga. Proses pelantikan, pemindahan ini berdasarkan OTK (Organisasi dan Tata Kelola) baru Unnes dengan Surat Keputusan Menristek Dikti Nomor 23 Tahun 2015.

Prof Fathur mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk meluruskan barisan yakni ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan SOP (standard operating procedure) bagian dari upaya kita untuk melakukan berjalan diatas rel atau on the track.

Mari kita bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab atas kinerja yang kita lakukan, tingkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergi karena kekuatan dari sebuah tim adalah ketika bersinergitas, ajak Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.349 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “22 Pejabat Unnes Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *