21 Tim Ramaikan Sirkuit Unnes Tenis Club

Senin, 8 April 2013 | 12:53 WIB


21 Tim Ramaikan Sirkuit Unnes Tenis Club
SIHONO/HUMAS

Pertandingan sirkuit tenis Unnes Tenis Club (UTC) Cup II merebutkan piala bergilir Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) berlangsung sangat meriah, Sabtu (6/4), di lapangan tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) kampus Sekaran.

Tri Nurharsono MPd, ketua penyelenggara mengatakan, pertandingan ini diikuti 21 tim antar unit di lingkungan Unnes yakni dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), FBS, FIS, FMIPA, FT, FIK, FE, FH, Rektorat, Bank BNI, Bank BRI, dan Bank BTN. Pertanding berlangsung lima putaran bulan April, Juni, September, Desember, dan Februari 2014.

“Kegiatan ini sebagai ajang forum silaturahmi antara dosen, karyawan, mahasiswa, dan karyawan Bank di lingkungan kampus karena setiap hari disibukkan oleh rutinitas kegiatan kantor,” kata Tri Nurharsono.

Menurut Tri Nurharsono yang juga dosen FIK, pertandingan ini dalam rangka memeriahkan dies natalis ke-48 Unnes. event ini juga untuk turut mengolahragakan warga kampus sebagai wujud kegiatan menuju konservasi kebugaran jasmani dan rohani.

Juara pertama akan memboyong piala bergilir Rektor dan bingkisan dari panitia, juara II, III juga memperoleh bingkisan dari panitia.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.003 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *