18 Mahasiswa PPG SM3T UNNES PPL di SMAN 13 Semarang

Senin, 7 Agustus 2017 | 10:32 WIB


18 Mahasiswa PPG SM3T UNNES PPL di SMAN 13 Semarang
HUMAS/DOK

Sebanyak 18 mahasiswa Program Profesi Guru Sarjana Mendidik di daerah Terdepan Terluar dan Tertinggal (PPG SM3T) Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di SMA N 13 Semarang.

Dosen Koordinator Sony Zulfikri MPd saat menyerahkan mahasiswa PPL menyampaikan, UNNES saat ini menerjunkan sebanyak 18 mahasiswa untuk ber PPL di SMAN 13 Semarang. Untuk itu mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak/Ibu guru SMAN 13 ini meskipun mereka sudah memiliki pengalaman di daerah 3T.
Harapannya, mahasiswa yang ber PPL di SMAN 13 ini sampai selasai kembali ke kampus lagi tetap utuh sejumlah 18 mahasiswa.

Kepala Sekolah Dra Endah Dyah Wardani MPd yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Suparliyanto SPd saat menerima mahasiswa PPL menyampaikan, kami sangat berterima kasih kepada UNNES yang telah mempercayakan SMAN 13 Semarang sebagai sekolah mitra. Kedatangan mahasiswa PPL PPG dari UNNES ini pihak sekolah sangat terbantu dibuktikan bahwa dengan adanya kehadiran dua angkatan sebelumnya.

Suparliyanto juga menjelaskan bahwa banyak guru SMAN 13 Semarang ini lulusan dari PPG SM3T UNNES. Untuk itu jagalah hubungan baik antara mahasiswa PPL PPG UNNES dengan warga sekolah, serta mahasiswa PPL dari Universitas Islam Negeri (UIN) Semarang.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 410 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X