Mahasiswa Bidikmisi Unnes Akan Bertemu Presiden

Selasa, 4 Desember 2012 | 17:17 WIB


Mahasiswa Bidikmisi Unnes Akan Bertemu Presiden
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 14 mahasiswa Bidikmisi angkatan 2010/2011 dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan bertemu dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam Forum Bidikmisi Nasional, 5-8 Desember 2012, di Jakarta.

Mereka adalah Eko Nofianto dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Sely Fitriatun Wakhidah (Statistik Terapan dan Komputasi/Staterkom FMIPA), Fahmi Ulin Nimah (Pendidikan Ekonomi FE), Ahmad Aziz Maftuh (PGSD FIP), Feronika Febri Larasati (Pendidikan Ekonomi FE), Prastiwi Yuliani (Pendidikan Ekonomi FE), Dwi Uly Wulan Sari (Staterkom FMIPA), Lailatul Isnaeni (Kimia FMIPA), Dwi Wahyu Maharani ((Pendidikan IPA FMIPA), Naelatuz Zuhroh (Kimia FMIPA), Sri Radityo (Pendidikan Sejarah FIS), Rahardjo Peornomo (Ilmu Keolahragaan FIK), Haryadi (Geografi FIS), dan Nur Riwayati (Pendidikan Ekonomi FE).

“Kalian adalah mahasiswa yang ditunjuk langsung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti). Jagalah nama baikmu dan lembaga ini karena banyak mahasiswa belum tentu bisa bertemu dengan Presiden,” kata Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo, Selasa (4/12), di Rektorat kampus Sekaran.

Dalam pertemuan yang dihardiri PR III Prof Masrukhi itu Rektor berpesan, pada pertemuan nanti jika ditunjuk berbicara berlakulah menjadi bagian dari pertemuan itu dan jika tidak bicara jadilah pendengar yang baik.

PR III yang didampingi dua staf ahlinya, Alamsyah dan Tommi Yuniawan menambahkan, forum Bidikmisi diikuti 500 mahasiswa dari 92 perguruan tinggi (PT) se-Indonesia dengan kriteria mahasiswa semester II ber-IPK di atas 3,6, anak yatim, piatu, atau yatim piatu.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.990 kali
EDITOR : Sihono

7 komentar pada “Mahasiswa Bidikmisi Unnes Akan Bertemu Presiden

  1. dipertemukan dengan orang orang besar,.
    kalian dan saya akan menjadi orang orang besar,.
    salam sukses selalu..

    Give the Best, Get the Best..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *